Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia Buka untuk 37 Posisi, Fresh Graduate Bisa Daftar, Ini Syaratnya

- 20 September 2021, 17:04 WIB
 Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia Buka untuk 37 Posisi, Fresh Graduate Bisa Daftar, Ini Syaratnya
Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia Buka untuk 37 Posisi, Fresh Graduate Bisa Daftar, Ini Syaratnya /Instagram / @livingintelkom

SEMARANGKU – Info lowongan kerja di PT telkom Indonesia yang akan dibuka untuk 37 posisi terbuka juga buat Fresh Graduate.

PT Telkom Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja untuk 37 posisi pekerjaan melalui Program Rekrut Fresh Graduate Batch 2 2021, lulusan S1 dan S2.

Program lowongan kerja Rekrut Fresh Graduate Batch 2 2021 dari PT Telkom Indonesia Tbk akan berlangsung selama 10 hari, yaitu 20 September 2021 hingga 30 September 2021.

Baca Juga: BRILiaN Future Leader Program, Lowongan Kerja dari BRI Khusus untuk Milenials Berbakat

Baca Juga: Pemprov Jateng Sediakan Platform Loker Online 'E-Makaryo', Ribuan Lowongan untuk Jenjang SD hingga Sarjana

Melalui program perekrutan Rekrut Fresh Graduate Batch 2, Telkom Indonesia berharap dapat menyambut talenta muda kreatif untuk berkarya dan berinovasi tanpa henti dengan orang-orang terbaik.

Para pelamar bisa mengikuti Program Rekrut Fresh Graduate Batch 2 2021 dari PT Telkom Indonesia dengan syarat merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), dan telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL).

Batas usia bagi para pelamar fresh graduate PT Telkom Indonesia per 1 Oktober 2021 antara lain, untuk jenjang S1 belum berusia 24 tahun, sedangkan jenjang S2 belum berusia 27 tahun.

Selain Fresh Graduate, pelamar yang memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun diperbolehkan mengikuti program perekrutan tersebut dengan batas usia jenjang S1 belum berusia 27 tahun dan jenjang S2 belum berusia 30 tahun.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x