BRI Raih Penghargaan Best Priority Banking dari The Digital Banker, Hadirkan Konsep Baru Priority Center 2021

- 26 Agustus 2021, 18:16 WIB
BRI Raih Penghargaan Best Priority Banking dari The Digital Banker, Hadirkan Konsep Baru Priority Center 2021
BRI Raih Penghargaan Best Priority Banking dari The Digital Banker, Hadirkan Konsep Baru Priority Center 2021 /Dok Pikiran Rakyat

SEMARANGKU – BRI sekali lagi berhasil raih prestasi berkelas internasional sebagai Best Priority Banking dari The Digital Banker dan hadirkan Konsep Baru Priority Center 2021.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI, sekali lagi torehkan prestasi di kancah internasional dengan menyabet penghargaan Best Priority Bank dalam Global Private Banking Innovation Summit & Award 2021.

Adapun penghargaan prestisius tersebut diselenggarakan oleh The Digital Banker, media publikasi dan riset industri perbankan yang berpusat di Singapura.

Baca Juga: BRI Catat Kinerja Gemilang Sampai Akhir 2021, Laba Naik 22,93 Persen Meski Ada Hantaman Pandemi Covid-19

The Digital Banker kerap memberikan penghargaan kelas dunia dengan penilaian secara transparan, dengan menerapkan tolok ukur dan standardisasi industri global.

Penghargaan tersebut berhasil diraih BRI tak terlepas dari kinerja positif bisnis Wealth Management BRI.

Terkait prestasi tersebut, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa sesuai namanya yaitu ‘Bank Rakyat Indonesia’, pihaknya akan melayani seluruh penduduk di Tanah Air, dari semua segmen.

Dengan demikian, kata Catur Budi Harto, bisnis wealth management juga diposisikan tidak hanya melayani segmen menengah keatas semata, tetapi bertujuan memberikan layanan wealth management kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: BRI dan Konsep Besar BRIvolution Sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x