Cara Dapat Diskon saat Belanja di Supermarket dan Apotek Pakai GoPay

- 28 Juli 2021, 20:04 WIB
Pelanggan bisa mendapatkan cashback ketika berbelanja di supermarket dan apotek menggunakan GoPay.
Pelanggan bisa mendapatkan cashback ketika berbelanja di supermarket dan apotek menggunakan GoPay. /Dok Humas Gojek/

SEMARANGKU - GoPay, uang elektronik di aplikasi Gojek memberikan keringanan bagi pelanggan saat perpanjangan PPKM.

Keringanan tersebut berupa diskon ketika pelanggan berbelanja di supermarket, atau membeli obat atai vitamin di apotek menggunakan GoPay.

Program bertajuk GoPay Promo Festival menawarkan cashback hingga  Rp25.000  di supermarket dan apotek terkemuka di Kota Semarang.

Baca Juga: Momen Langka Sandiaga Uno Jadi Sopir Keliling Istana Negara dan Nadiem Makarim Diminta Cek Saldo GoPay-nya 
 
Alvin Sobari, Regional Consumer Engagement Head Gojek Central West Java dan DIY menjelaskan, layanan GoPay saat ini terus diperluas dan tak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja.

"Kami terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak. Pengguna dapat memanfaatkan GoPay untuk beragam transaksi lebih aman dan hemat seperti transfer ke mana saja, membayar secara non tunai di swalayan/minimarket dan apotek," paparnya, Rabu 28 Juli 2021.

Selain itu, pelanggan bisa menikmati hiburan di rumah seperti membayar langganan YouTube Premium agar bisa menikmati YouTube tanpa jeda iklan, top up game dan berlangganan aplikasi di Google Play,  hingga berbelanja online dari rumah.

"Solusi ini kami tawarkan untuk tetap bisa bertransaksi dengan aman sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengurangi kontak fisik," terangnya.

Baca Juga: Pastikan Tak Ada Tindakan Penimbunan Obat, Polda Jateng Terjun Monitoring dan Cek Toko Obat dan Apotek

Periode GoPay Promo Festival di Kota Semarang berlangsung hingga 16 Agustus 2021.

GoPay dapat dipakai untuk pembayaran pembelanjaan di minimarket Aneka Jaya, serta pembayaran non tunai di 15 Apotek terkemuka di kota Semarang.
 
Tidak hanya untuk belanja, main games serta hiburan, GoPay Promo Festival juga menawarkan cashback hingga 50 persen untuk berinvestasi di berbagai platform investasi digital yang aman.

Halaman:

Editor: Mahendra Smg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x