Grab Sediakan Hadiah Bagi yang Patuhi Prokes di Jalan

- 1 April 2021, 18:02 WIB
Grab memberikan apresiasi bagi mitra dan pelanggan yang mematuhi prokes.
Grab memberikan apresiasi bagi mitra dan pelanggan yang mematuhi prokes. /Dokumentasi Grab Indonesia

SEMARANGKU – Grab memberikan apresiasi berupa hadiah kepada mereka yang mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat di jalan atau di luar rumah.

Bentuk apresiasi yang dikemas dalam program Juara Kota ini digelar di 10 daerah. Yakni Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur.

Apresiasi yang diberikan berupa hadiah menarik seperti kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada para pengguna jalan yang telah menjalani prokses 3M 1T.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 April 2021: Kronologi Lipstik Elsa Bisa Sampai ke Tangan Roy dan Akhirnya Ditemukan Andin

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 April 2021: Teman Lama Roy Akui Lipstik yang Ditemukan Andin Adalah Milik Elsa

Dalam menjalankan inisiatif ini, Grab berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Bandung, Satuan Lalu Lintas di Palembang, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta, serta Kepolisian Resor di Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur untuk membantu pelaksanaan program.

Selain itu, Grab juga memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen yang  merefleksikan berbagai kategori Juara Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, menjelaskan penyelenggaraan program ini untuk mendukung pemerintah menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi ini.

Baca Juga: Korban Kekerasan Militer Myanmar Dianggap Mengganggu, Thailand Minta Kekerasan Hingga Kudeta Dihentikan

Halaman:

Editor: Mahendra Smg

Sumber: GRAB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x