Kesempatan Terakhir Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14! Segera Lakukan Ini

- 14 Maret 2021, 09:28 WIB
Sebelum terlambat, segera daftar Kartu Prakerja Gelombang 14.*
Sebelum terlambat, segera daftar Kartu Prakerja Gelombang 14.* /Prakerja.go.id/

SEMARANGKU – Buran daftarkan diri kamu untuk menjadi salah satu penerima Kartu Prakerja gelombang 14. Jangan sampai ketinggalan di periode ini ya!

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14 telah dibuka sejak tanggal 11 Maret 2021 pukul 12.00 WIB dan akan ditutup pada tanggal 14 Maret 2021 pukul 12.00 WIB.

Buruan dafratkan diri kamu pada pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14 jangan lama menunggu karena pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang berikutnya belum ada pengumuman.

Sayang loh kalau kamu menyia-nyiakan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14 ini! Karena kamu akan mendapatkan banyak manfaat dari kepemilikan Kartu Prakerja gelombang 14.

Baca Juga: Sri Lanka Larang Pemakaian Cadar dan Tutup Banyak Sekolah Islam: Itu Adalah Tanda Ekstrimisme Agama

Baca Juga: Berkali-kali Daftar Kartu Prakerja Tapi Tidak Lolos? Ini 4 Golongan Peserta yang Dipastikan Gagal Seleksi 2021

Baca Juga: WOW! Kartu Prakerja Beri Uang Gratis Rp10 Juta, Simak Syarat dan Cara Dapatnya!

Bahkan, Presiden Joko Widodo telah mengumumkan langsung terkait dana yang digelontorkan pada pengadaan program Kartu Prakerja!

"Kemudian program kartu prakerja Rp10 triliun, bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Rp14,4 triliun. Kemudian ditambah dengan diskon listrik selama 6 bulan ini Rp3,78 triliun," tutur Presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x