Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Diumumkan, Simak Hal yang Harus Dilakukan Pendaftar Agar Lolos

- 10 Maret 2021, 05:41 WIB
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 13
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 13 /Instagram/@prakerja.go.id

SEMARANGKU - Kartu Prakerja gelombang 13 akan segera diumumkan, ketahui hal yang harus dilakukan pendaftar untuk mengetahui dirinya lolos atau tidak.

Berkaca dari gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 13 diumumkan sekira 3 atau 4 hari setelah pendaftaran ditutup.

Sambil menunggu Kartu Prakerja gelombang 13 diumumkan, ketahui hal yang harus dilakukan pendaftar yaitu mengetahui ciri-ciri lolos program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kuota Internet Gratis Kemdikbud 2021 Cair Besok, Siswa Hingga Guru Wajib Tahu Info Terbarunya

Kartu Prakerja gelombang 13 segera diumumkan, pendaftar perlu mengetahui ciri-ciri lolos program Kartu Prakerja

Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan Program Kartu Prakerja di tahun 2021, dengan total anggaran sebesar Rp 10 triliun untuk Semester I tahun 2021.

Adapun total kuota semester I sebanyak 2,7 juta orang. Demi pemerataan, setiap KK dibatasi maksimal 2 anggota keluarga yang bisa menjadi penerima Kartu Prakerja. Sedangkan kuota peserta pada gelombang 13 sebanyak 600.000 orang.

Ketahui ciri-ciri orang yang lolos Kartu Prakerja. Ciri pertama adalah para pendaftar yang sudah mendaftar akan mendapatkan notifikasi SMS lolos dari pihak manajemen Kartu Prakerja.

Baca Juga: Bantuan Kuota Data Internet Kemendikbud 2021 Full Kuota Umum, Bisa Akses Semua Laman Kecuali Aplikasi Berikut!

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x