Kuota Internet Gratis Kemdikbud Disalurkan Mulai Maret, Ini Syarat Pelajar dan Mahasiswa Agar Dapat Bantuan

- 19 Februari 2021, 05:17 WIB
Kemdikbud memberikan kuota internet gratis tahun 2021 mulai bulan Maret untuk memfasilitasi pembelajaran daring.
Kemdikbud memberikan kuota internet gratis tahun 2021 mulai bulan Maret untuk memfasilitasi pembelajaran daring. /Pixabay/

SEMARANGKU – Kabar baik, kuota internet gratis Kemdikbud disalurkan mulai bulan Maret mendatang, berikut ini syarat pelajar dan mahasiswa agar dapat bantuan, simak di sini.

Para pelajar dan mahasiswa akan kembali mendapat bantuan kuota internet gratis Kemdikbud pada bulan Maret ini mengikuti kemungkinan pembelajaran tatap muka yang belum bisa dibuka.

Bagi pelajar dan mahasiswa, kuota internet gratis Kemdikbud akan didapat pada bulan Maret jika memenuhi syarat mendapat bantuan berikut ini.

Baca Juga: Asyik, BLT Subsidi Gaji Akan Diusahakan Cair di 2021, Yang Belum Menerima BSU di Tahun 2020 Bisa Dapat

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bakal Kebut Vaksinasi Tahap Kedua di Jawa Tengah, Tinggal Tunggu Waktu

Berikut kuota internet gratis Kemdikbud yang disalurkan mulai Maret, ini syarat pelajar dan mahasiswa agar dapat bantuan

Seperti yang telah disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim bahwa bantuan kuota internet gratis Kemdikbud akan dilanjutkan pelaksanaannya.

Nadiem menyebutkan jika penyaluran bantuan kuota internet gratis Kemdikbud pada tahun 2021 akan diberikan dari bulan Maret hingga bulan Mei mendatang.

“Seperti yang kita ketahui, bantuan subsidi kuota internet akan dilanjutkan untuk bulan Maret, April dan Mei 2021,” katanya dalam rapat kerja bersama Komisi XI DPR RI, Rabu, 27 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x