BSU BLT Subsidi Gaji Tahun 2021 Cair Lagi ke Rekening Karyawan! Ini Kata Kemnaker Tentang Pencairannya

- 5 Februari 2021, 14:53 WIB
Ilustrasi bantuan BSU BLT Subsidi Gaji Rp2,4 Juta cair lagi.*
Ilustrasi bantuan BSU BLT Subsidi Gaji Rp2,4 Juta cair lagi.* /Biro Humas Kemnaker/Kemnaker RI

SEMARANGKU – BSU BLT subsidi gaji tahun 2021 bisa cair lagi ke rekening karyawan, berikut penjelasan Kemnaker tentang pencairan bantuan ini.

Pencairan BSU BLT subsidi gaji diharapkan bisa cair lagi tahun 2021 setelah pemerintah mencairkannya pada tahun 2020 dengan jumlah sebesar Rp2,4 juta per karyawan.

Kemnaker mengungkapkan BSU BLT subsidi gaji masih bisa cair tahun 2021 ke rekening para karyawan jika kondisi berikut ini terpenuhi.

Baca Juga: Bukan Lewat BSU BLT Subsidi Gaji Saja, Karyawan Juga Bisa Dapat Bantuan Tunai dari Program Ini di Tahun 2021!

Baca Juga: Asyik! Transferan BSU BLT Subsidi Gaji Rp2,4 Juta Ada Lagi Tahun 2021, Ini Alasan dari Kemnaker!

BSU BLT subsidi gaji Rp2,4 juta bisa cair di tahun 2021 ke rekening saat karyawan memenuhi kondisi sesuai alasan dari Kemnaker

Perihal pencairan BSU BLT subsidi gaji di tahun 2021, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan bahwa sejauh ini bantuan tersebut tidak dialokasikan di APBN 2021.

“Sementara, memang di APBN 2021 BSU tidak dialokasikan. Nanti dilihat bagaimana kondisi ekonomi berikutnya,” kata Menaker Ida saat kunjungan kerja di Medan pada Minggu, 31 Januari 2021, dikutip dari Antara News.

Menaker Ida mengungkapkan bahwa pihaknya telah memiliki hasil evaluasi untuk dikoordinasikan dengan Kemenko Perekonomian kendati belum mendapat perintah untuk menyalurkan BLT subsidi gaji di tahun 2021.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemnaker Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x