Xiaomi Mi 10 vs Samsung Galaxy S20 Ultra, Komparasi Kecanggihan 2 Ponsel Kelas Atas

- 18 Oktober 2020, 17:58 WIB
Xiaomi Mi 10 vs Samsung Galaxy S20 Ultra Komparasi Perbandingan kedua ponsel /Dok. phonearena.com dan GSM Arena, Edited By Semarangku.com/

SEMARANGKU – Artikel ini menginformasikan komparasi dua ponsel berkelas besutan korea dan china, Xiaomi Mi 10 vs Samsung Galaxy S20 Ultra.

Simak perbandingan Xiaomi Mi 10 vs Samsung Galaxy S20 Ultra, lengkap dengan perbandingan spesifikasi hingga tampilan.

Dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 9,9 juta. Xiaomi Mi 10 mampu disejajarkan dengan ponsel flagship di kisaran harga Rp 18 jutaan, berkat sederet spesifikasi dan fitur andal yang diusungnya. Mulai dari kamera utama beresolusi besar 108 MP, perekaman video beresolusi 8K, jaringan 5G, inovasi teknologi layar dan banyak lagi.

Baca Juga: Diduga Narkoba, Artis Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Ini Ditangkap Polisi

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Aragon 2020 Gratis di TV Online Ini, Tonton Langsung di Sini!

Xiaomi Mi 10 menyandang gelar ponsel flagship yang dapat disejajarkan dengan ponsel kelas atas pada kisaran Rp 18 jutaan, namun ponsel tersebut ditawarkan dengan harga yang terjangkau namun memiliki performa yang setara dengan ponsel kelas atas seharga 18 jutaan.

Sementara Samsung Galaxy S20 Ultra dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 18,5 juta dengan menawarkan performa ponsel berkelas yang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Perbedaan Desain dan tampilan serta kualitas yang ditawarkan pada kedua ponsel tersebut adalah:

Dari segi desain dan tampilan, kedua ponsel ini memiliki tampilan yang menampilkan material bodi yang sama dengan kerangka aluminium dan bodi belakang yang berbalut kaca yang sama – sama dilapisi dengan teknologi anti gores Gorilla Glass 5.

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: GSM Arena


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X