Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Habis? Buruan Aktifkan Paket Unlimited Telkomsel, Ini Caranya

- 18 Oktober 2020, 08:04 WIB
Bantuan Kuota Internet Gratis dan paket Unlimited Telkomsel, syarat mudah /Semarangku.com

SEMARANGKU – Jika kuota internet gratis dari Kemendikbud sudah habis, ada alternatif lain dengan mengaktifkan paket unlimited Telkomsel tanpa kehabisan kuota dan jaringan lancar.

Selain kuota internet gratis yang bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Telkomsel memberikan Paket Ketengan Unlimited yang dapat mengakses aplikasi-aplikasi tanpa khawatir kehabisan kuota.

Paket Ketengan Unlimited adalah paket tanpa batas kuota yang hanya bisa diakses satu aplikasi di antara empat aplikasi, seperti Facebook, Instagram, Youtube, dan TikTok tanpa memikirkan kuota habis selama kurun waktu 1 sampai 3 hari.

Baca Juga: Kompetisi Video Muslim Plus Berhadiah Haji dan HP Xiaomi Gratis dari Telkomsel, Begini Cara Dapatnya

Baca Juga: Presiden Jokowi: Selama Vaksin Covid-19 Belum Dibagikan, Pelindung Ampuh dari Virus Cuma dengan Ini

Paket Ketengan Unlimited berlaku bagi pelanggan prabayar seperti simPATI, Kartu AS, dan Loop untuk akses aplikasi tertentu tanpa batasan kecepatan atau batas pemakaian wajar.

Bagi kalian yang ingin puas berselancar dengan konten video Youtube dapat mengaktifkan Paket Ketengan Unlimited tanpa kehabisan kuota internet gratis.

Bisa juga bagi kalian yang ingin fokus di media sosial tertentu seperti Facebook, Instagram bahkan TikTok dapat mengaktifkan paket ini tanpa berpikir kuota habis atau jaringan lemot.

Baca Juga: Simak Cara Klaim Kuota Internet Gratis 60 GB pada Kartu By.U, Bocoran Caranya Disini!

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Telkomsel


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X