Raih Kuota Internet Gratis dari Kemdikbud dan Uang Rp 7,5 Juta dari Telkomsel, Mau? Cek di Sini

- 18 Oktober 2020, 05:16 WIB
Cara Dapat Kuota Internet Gratis Tambahan dari Telkomsel /Telkomsel.com

SEMARANGKU – Bantuan kuota internet gratis dari Kemdikbud akan kembali dibagikan pada bulan ini dan pengguna kartu Telkomsel bisa mendapatkan tambahan uang Rp 7,5 juta.

Bantuan kuota internet gratis dibagikan oleh Kemdikbud sejak pemerintah memberlakukan sistem pembelajaran jarak jauh secara daring atau online. Sedangkan Telkomsel juga bagikan bantuan hadiah uang gratis hingga Rp 7,5 juta.

Kabar baiknya, Telkomsel memberikan hadiah uang Rp 7,5 juta untuk para penerima bantuan kuota internet gratis dari Kemdikbud jika mau membagikan pengalaman selama belajar di rumah.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Via Aplikasi,, Dari Rumah Bisa Cair!

Baca Juga: Wajib Tahu, Ternyata Syarat Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Hanya Ini, Cek ATM Segera

Untuk mendapatkan bantuan kuota internet tersebut, pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen hanya perlu mendaftarkan nomor ponselnya melalui operator atau kepala sekolah atau kampus.

Telkomsel memperpanjang kompetisi Merdeka Belajar dan Merdeka Mengajar hingga 31 Oktober mendatang sehingga kesempatan masih terbuka lebar.

Kompetisi terbagi dalam dua jenis kategori, yang pertama kategori pelajar dan mahasiswa, yang kedua yaitu kategori untuk guru dan dosen.

Baca Juga: Bisa Dapat Hingga 60 GB, Ini Cara Dapat Kuota Internet Gratis Tambahan dari Telkomsel!

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Kemdikbud, Telkomsel


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X