Ini Cara Dapat Bonus 10 GB By.U Jika Kuota Internet Gratis Kemendikbud Sudah Habis, Yuk Klaim!

- 17 Oktober 2020, 05:09 WIB
Kuota internet gratis Kemdikbud lewat By.U, Oktober 2020 /Tangkap Layar Web By U/

SEMARANGKU – Para praktisi Pendidikan yang menggunakan kartu By.U dan telah mendapatkan Bantuan kuota internet gratis dari Kemdikbud dapat meng klaim bonus tambahan 10 GB dengan cara yang akan dijelaskan melalui informasi dibawah ini.

Untuk memberikan kemudahan dalam memfasilitasi program pembelajaran jarak jauh yang dikampanyekan pemerintah, Kemendikbud memberikan bantuan internet gratis.

Akan tetapi, kapasitas bantuan kuota internet gratis tersebut belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan para praktisi Pendidikan untuk melaksanakan Proses pembelajaran jarak jauh.

Baca Juga: Hindari, 7 Hal Ini Sebabkan BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Gelombang 2 Gagal Cair Oktober

Baca Juga: Kuota Internet Gratis dari Kemdikbud Cair Akhir Oktober, Lakukan Ini Agar Dapat Lagi!

Beberapa praktisi Pendidikan yang menggunakan kartu By.U dapan mengklaim bonus 10 GB jika kuota internet gratis yang disediakan oleh kemendikbud belum mencukupi kebutuhan penggunaanya dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh terebut.

Para praktisi Pendidikan yang ketepatan menggunakan kartu by.U akan mendapat sms pemberitahuan dari by.U langsung untuk menerima kuota internet gratis dari Kemdikbud.

Tidak hanya itu, praktisi Pendidikan yang menggunakan layana by.U dapat berkesempatan mendapatkan tambahan kuota internet 10 GB.

Baca Juga: Pasti! BLT Subsidi Gaji BPJS Gelombang 2 Tidak Akan Cair Jika Kamu Gunakan Rekening Ini

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X