Asus ROG Phone 3 Sudah Hadir di Pasar Indonesia dengan Harga yang Lebih Murah, Cek Selengkapnya!

- 28 September 2020, 18:38 WIB
Asus ROG Phone 3 Sudah Hadir di Pasar Indonesia dengan Harga yang Lebih Murah, Cek Selengkapnya! /https://rog.asus.com//

SEMARANGKUAsus ROG Phone 3 merupakan generasi penerus dari ponsel gaming berkelas asus ROG 2 yang sempat populer di kalangan perangkat gaming di Indonesia.

Perangkat gaming yang sudah dilengkapi dengan sistem pendingin tersebut kali ini sudah tersedia untuk pasar tanah air, dengan penawaran harga yang lebih murah dari versi global, ROG Phone 3 dijual Rp10 juta di Indonesia.

Harga yang ditawarkan tersebut didasari karena Indonesia merupakan salah satu negara penting di Asia Selatan dikarenakan penjualan produk mereka mendominasi pasar tersebut.

Baca Juga: Kim Hanbin Atau B.I Eks iKON Diangkat Sebagai Direktur Eksekutif Agensi Jo In Sung, Perusahaan IOK

Baca Juga: Persiapan Seleksi Setelah Lolos Dapat Kartu Prakerja Gelombang 10, Ingat Kamu Akan Mendapatkan Ini!

Walaupun penawaran harga yang ditawarkan tersebut jauh lebih murah, akan tetapi spesifikasi dan fitur yang diusung tidak ada perbedaan.

Dilansir Semarangku dari GSM Arena, dari segi desain dan tampilan pada layar ROG Phone 3 dibekali layar 6,59 inci dengan menawarkan resolusi Full HD+, HDR10+, refresh rate 144Hz, touch sampling rate 270 Hz, touch latency 25ms, dan slide 18ms.

Kombinasi tersebut diklaim akan memberikan pengalaman bermain yang memanjakan mata. Untuk kebutuhan fotografi, Asus menyematkan tiga kamera di bagian belakang.

Baca Juga: Kalau Lolos Program Kartu Prakerja, Ini yang Akan Kamu Dapat dari Program dan Insentif Tersebut

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: GSM Arena


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X