Among Us 2 Batal Rilis, Developers Fokus Ke Peningkatan Sekuel Game Pertama

- 27 September 2020, 14:35 WIB
Game Among Us 2 gagal dirilis pengembang masih fokus untuk pengembangan /itch.zone

SEMARANGKU – Among Us adalah game multiplayer yang baru baru ini viral di berbagai negara dan bahkan ada rumor bahwa sang developers akan membuat Among Us 2.

Hal ini benar adanya, pada tanggal 18 agustus lalu, Among Us 2 telah dikonfirmasi akan dibuat. Akan terdapat banyak hal hal baru di Among Us 2 yang akan lebih menarik.

Namun, pada tanggal 23 September lalu, sang developers mengatakan bahwa Among Us 2 akan batal dirilis. Hal ini dikarenakan popularitas Among Us 1 yang sudah sangat banyak dan rasanya akan mengecewakan jika server Among Us 1 akan dihapus atau dilupakan.

Baca Juga: Tips Impostor Among Us: 6 Cara Untuk Menang Dengan Mudah

Baca Juga: Pendaftaran Akan Ditutup! Yuk Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10 Pakai HP

Namun tak perlu khawatir, karena sang developer akan lebih fokus untuk mengembangkan Among Us 1. Semua fitur yang akan ada di Among Us 2 akan dimasukan ke dalam Among Us 1.

Berikut ini adalah hal hal yang akan hadir di Among us kedepannya.

  1. Server

Para developers akan berusaha untuk meningkatkan serve dalam game among us agar para pemain dapat menikmati game among us lebih baik.

  1. Colorblind Support

Meski banyak pemain menyukai game among us, tapi bagi mereka yang buta warna, mereka mengalami kesulitan untuk menikmati game ini. Colorblind sebenarnya sudah dibuat konsepnya dari dulu, hanya saja belum diterapkan.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Innersloth Blog


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X