WhatsApp Siapkan Fitur Satu Nomor Untuk Beberapa Perangkat

- 11 Agustus 2020, 15:00 WIB
WhatsApp merilis fitur baru untuk mengecek kebenaran isi pesan. /ANTARA

SEMARANGKU - WhatsApp adalah salah satu satu aplikasi pesan instan yang sudah menjadi suatu kewajiban untuk digunakan sebagai sarana komunikasi masyarakat di dunia, khususnya di Indonesia.

Akan tetapi fitur WhatsApp juga tidak sempurna. Karena beberapa pengguna peranti Apple tidak dapat menggunakan fasilitas yang diberikan oleh WhatsApp sebagai alat komunikasi yang di gunaka pada umumnya.

Mereka cukup lama menunggu fitur yang dapat mengubahnya menjadi alternatif iMessage yang terdapat pada ipad, fitur yang ditunggu untuk perangkat tablet, atau setidaknya khusus untuk iPad.

Baca Juga: TIPS: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Kebanyak Orang  

Baca Juga: Ini Dia Fitur Baru WhatsApp yang Sudah Siap Dirilis, Apa Saja yang Baru

Karena seperti pengguna iPad tahu, hanya pada perangkatnya WhatsApp tidak bisa digunakan. Padahal bocoran soal aplikasi iPad for WhatsApp sudah ada sejak April 2019 silam.

Menyesuaikan aplikasi untuk memanfaatkan layar iPad yang lebih besar tidak akan sesulit itu, namun ada fitur yang lebih kompleks yang diperlukan untuk membuatnya semuanya berfungsi.

Salah satu hal yang paling dikhawatirkan oleh pengguna ketika beralih dari Android ke iOS atau sebaliknya adalah menyinkronkan obrolan di WhatsApp.

Baca Juga: Fitur Baru Reels di Instagram, Apakah Benar Facebook Meniru TikTok

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: WABetaInfo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X