Red Alien Berhasil Meraih Tingkat Pertama Di Kompetisi Super Weekend

- 4 Agustus 2020, 20:30 WIB
Ilustrasi PUBG/PORTAL JEMBER /

SEMARANGKU - PUBG Mobile World League 2020 Season Zero kompetisi eSports PUBG Mobile yang digelar secara global oleh Tencent dimulai pada tanggal 11 juli sampai tanggal 9 agustus 2020. Tim Red Alien masih memuncaki di tingkat pertama.

Dalam kompetisi ini semua tim-tim terbaik di seluruh dunia bertemu untuk menentukan siapa yang terkuat. Selain kompetisi esports PUBG Mobile antar tim, Tencent juga mengadakan kompetisi untuk pemilihan pro player terfavorit berdasarkan pilihan penggemar.

Semua fans esports PUBG Mobile di seluruh dunia bebas menggunakan hak pilihnya untuk player mana saja.

Baca Juga: Stefan Bradle Gantikan Marc Marquez di MotoGP Ceko, Marquez Absen dan Dalam Tahap Penyembuhan

Jika berbicara tentang tim Esport pasti tidak ketinggalan dengan nama salah satu tim profesional ini, adalah Bigetron Esport. Sebuah tim Esport yang cukup lama berdiri di Indonesia.

Walau sampai saat ini mereka belum pernah mendapatkan sebuah juara pada divisi Mobile Legends Nya dalam tournament resmi yang diadakan oleh Moonton, tim ini layak untuk masuk dalam jajaran tim tersukses.

Didirikan pada 2017, tim ini dibangun secara profesional yang saat ini telah mempunyai beberapa divisi tim Esport yaitu ada divisi Apex Legends, Arena Of Valor, Auto Battler, Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile tentunya.

Baca Juga: Timnas Senior dan U-19 Tak Kunjung Latihan, Ternyata Sedang Menunggu Ini

Dengan banyaknya divisi yang dimiliki oleh tim ini, menandakan jika tim ini salah satu tim yang sukses di Indonesia.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X