Pre Order Harga Playstation 5 atau PS5, Capai 15 Juta Rupiah di Aplikasi Jual Beli

- 30 Juli 2020, 19:30 WIB
PlayStation 5 yang diperkenalkan kemarin Jumat dan dengan beberapa asesoris tambahan. / PlayStation.com /

SEMARANGKU - Sony telah memperlihatkan secara legal wujud dari Playstation 5 yang cukup menarik beberapa waktu lalu. PS5 sekarang memiliki desain yang segar dari konsol yang lebih berwarna dan futuristis dari sebelumnya.

Peluncuran secara masal Playstation 5 (PS5) tentu akan menjadi salah satu yang ditunggu bagi gamer. Meskipun Sony menjamin bahwa mereka akan merilis konsol Playstation 5 sekitar Oktober sampai Desember tahun ini, para pecintanya tetap antusias.

Hingga sekarangi Sony masih merahasiakan berapa harga PS5 yang akan dibanderol. Hal ini tentunya menimbulkan banyak spekulasi dan terkaan bagi para distributor untuk harga PS5 ini nantinya.

Baca Juga: Lawan Real Madrid di Liga Champions, Manchester City Konfirmasi Tanpa Sergio Aguero

Diluar negeri sendiri telah banyak timbul harga pre-order dari berbagai macam situs untuk konsol ini.

Situs e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia pun sudah berani memasang bandrol untuk pre order Playstation 5 ini mencapai 15 juta.

Mayoritas penjual sendiri memang membeberkan di deskripsinya bahwa yang mereka pasang hal yang demikian ialah harga pre-order yang nantinya akan berubah setelah harga resminya diumumkan oleh Sony.

Baca Juga: Berapa Kira-Kira Harga PlayStation 5 dan Game Bawaannya Apa Saja

Namun sayangnya, tak ditunjukkan bagaimana nasib kelebihan uang pre-order para pembeli nantinya, hal yang demikian akan dikembalikan atau tidak jika nantinya terbukti harga PS5 jauh dibawah harga yang dipasang.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X