Diminta Pentagon untuk Mempelajari UFO, NASA: Kami Juga Ingin Tahu

- 6 Juni 2021, 19:40 WIB
NASA akan mempelajari tentang UFO atas permintaan Pentagon/pixabay/kalhh
NASA akan mempelajari tentang UFO atas permintaan Pentagon/pixabay/kalhh /

SEMARANGKU – Badan Antariksa AS (NASA) akan mempelajari tentang UFO atas permintaan dari Markas Besar Pertahanan Pentagon.

Dilansir dari Express 6 Juni 2021, administrator NASA, Bill Nelson mengatakan belum ada bukti bahwa UFO atau Alien mengunjungi Bumi, tapi tidak bisa juga mengesampingkannya.

Menanggapi soal UFO melayang di atas kapal Angkatan Laut AS, NASA masih belum tahu apakah itu seperti yang disebut oleh berbagai pihak.

“Kami tidak tahu apakah itu makhluk luar angkasa. Kami tidak tahu apakah itu musuh. Kami tidak tahu apakah itu fenomena optik,” kata NASA.

 Baca Juga: Ahli UAP: Penampakan UFO yang Tersebar Luas Mungkin Kedok AS untuk Sembunyikan Senjata Hipersonik

“Namun, kami tidak berpikir ini fenomena optik karena karakteristik yang dijelaskan oleh pilot Angkatan Laut AS itu tampaknya nyata dan intinya adalah kami ingin tahu,” sambung NASA.

Pentagon khawatir bahwa penampakan objek misterius yang direkam oleh Angkatan Laut AS bisa jadi itu adalah eksperimen senjata hipersonik Rusia dan China.

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa China telah memasukkan beberapa senjata hipersonik dalam parade militernya.

Para pejabat Pentagon mengatakan jika objek misterius itu berasal dari Rusia dan China, maka penelitian senjata hipersonik mereka jauh melampaui militer AS.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X