Realme Indonesia Konfirmasi Kehadiran Realme 8 Series pada 7 April Mendatang

- 24 Maret 2021, 19:15 WIB
Tampilan belakang Realme 8 Pro/bgr.in /

 

SEMARANGKU – Realme Indonesia memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan menghadirkan Realme 8 series pada 7 April 2021 mendatang.

Kehadiran Realme  8 series itu disampaikan oleh Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca saat peluncuran Realme C21 dan C25 kemarin 23 Maret 2021.

“Tidak hanya Realme C21 dan C25 saja. Kami memberi kejutan pada 7 April nanti dengan kehadiran smartphone dengan hint 108 MP. Apa itu ?,” ungkapnya kepada penonton.

“Ya, Jadi 3 minggu yang lalu kita melihat video submit tentang kehebatan dan kecanggihan dari kamera 108 MP di Realme 8 series,” ucapnya.

 Baca Juga: Xiaomi Indonesia Diduga Kuat Luncurkan Redmi Note 10 Series Pada 30 Maret Mendatang

Baca Juga: Melaney Ricardo Selalu Berhati-hati dalam Bertindak, Alasan Lakoni Konsultasi Pernikahan Diungkap Mbak You

Krisva tidak banyak menjelaskan bagaimana spesifikasi dari Realme 8 series. Dia hanya menjelaskan smartphone yang akan dihadirkannya itu masuk dalam segmen menengah.

Pihaknya juga mengatakan siapa saja yang penasaran termasuk Realme fans untuk comment dan share di sosial media dengan hastag #8etter108MP.

Dalam acara submit 108 MP lalu, Realme memang berencana menghadirkan teknologi kamera 108 MP dengan sensor Isocell HM2 besutan Samsung pada smartphone terbarunya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X