Cara Mudah Cek Kuota Internet Gratis Kemdikbud 100 GB Semua Operator, Telkomsel-Indosat-Tri

- 25 November 2020, 06:15 WIB
Begini Cara Cek Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud untuk Operator Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, dan Tri /Semarangku.com

SEMARANGKU – Bakal Cair lagi, berikut cara mudah cek kuota internet gratis Kemdikbud 100 GB semua operator, Telkomsel, Indosat, hingga Tri.

Cara cek kuota internet gratis Kemdikbud bisa dilakukan dengan mudah untuk memastikan apakah bantuan kuota sudah masuk atau belum.

Bantuan kuota internet gratis yang cair November ke para penerimanya akan berjumlah ganda dan memiliki masa aktif lebih lama karena mencakup pencairan untuk bulan Desember juga.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 25 November 2020 AdaLanjutan Episode Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 25 November 2020 Ada Lanjutan Mahabharata, Jodha Akbar, Shehrazat

Di jenjang paling bawah yaitu peserta didik PAUD, akan mendapat bantuan kuota 20 GB per bulan dengan rincian 15 GB kuota belajar dan 5 GB kuota umum.

Pada jenjang sekolah dasar hingga menengah, peserta didik akan mendapat bantuan kuota sebesar 35 GB per bulan dengan rincian 30 GB kuota belajar dan 5 GB kuota umum.

Sedangkan, untuk guru akan mendapat bantuan kuota sebesar 42 GB per bulan dengan rincian 37 GB kuota belajar dan 5 GB kuota umum.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Ferencvaros Gratis TV Online - Liga Champions Eropa Pekan ke-4

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X