Ganjar Pranowo Balas Surat Kayla dengan Datang Langsung dan Luncurkan Cerpen Karyanya

- 6 Agustus 2020, 13:49 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo menghadiri undangan siswa-siswi SD Marsudirini 77 Salatiga, Kamis (6/8). Siswa-siswi tersebut menerbitkan buku kumpulan cerita yang mereka tulis / Humas Provinsi Jateng /

SEMARANGKU - Senyum bahagia langsung terpancar di wajah Brigitta Kayla Clarissa Alethea,7, salah satu siswa SD Marsudirini 77 Salatiga. Bagaimana tidak, di hadapannya berdiri sosok yang diidolakannya, yakni Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Kayla merupakan alasan Ganjar Pranowo datang berkunjung ke sekolah itu pada Kamis (6/8). Sebab sebelumnya, Kayla telah menuliskan surat kepada Ganjar dan berharap Ganjar datang ke sekolahnya untuk melaunching buku cerpen karyanya dan teman-teman lain berjudul Kumpulan Cerita Anak, Kisah Perjalananku.

"Sebelumnya aku memang kirim surat ke Pak Gubernur supaya datang ke sini buat launching buku karyaku dan teman-teman. Ini buku tentang cerita-cerita kami," kata Kayla antusias.

Baca Juga: 6 Tanda Orang Sedang Berbohong Menurut Agen FBI, Diantaranya Lewat Wajah dan Gerakan

Baca Juga: Fitur Baru Reels di Instagram, Apakah Benar Facebook Meniru TikTok

Bocah cantik yang bercita-cita jadi YouTuber itu tak menyangka, suratnya dibalas dengan kedatangan Ganjar secara langsung. Sebelumnya, ia tidak dikabari bahwa Ganjar benar-benar datang.

"Seneng sekali, karena bisa lihat langsung pak Ganjar Pranowo. Terus nanti mau minta foto bersama. Semoga pak Ganjar bisa datang lagi ke sini dan semoga pak Ganjar sehat selalu," imbuhnya.

Proses launching buku cerpen karya anak-anak SD Marsudirini 77 Salatiga itu berlangsung meriah. Dengan protokol kesehatan ketat, proses launching itu hanya dihadiri 6 dari 72 penulis buku, sementara penulis lain berada di rumah. Sejumlah guru dan Wali Kota Salatiga juga hadir dalam prosesi itu.

Baca Juga: MotoGP Ceko: Ducati dan Andrea Dovizioso Bakal Berpisah Kalau Tak Menang?

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X