Antisipasi Hoax yang Beredar, Windu Suko Basuki Pastikan Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Kendal

- 28 Juli 2020, 18:30 WIB
Konferensi Pers Bacabup Kendal, Windu Suko Basuki . / Noviyanto /
 
SEMARANGKU - Windu Suko Basuki pastikan maju sebagai Bakal Calon Bupati Kendal di pilkada serentak 2020 ini.
 
Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kendal H Windu Suko Basuki, secara serentak dengan cara "Door To Door" akan membagikan masker ke setiap rumah dan dari pintu ke pintu (satu rumah satu masker) pada 9 Agustus 2020 nanti.
 
Dengan dibantu para relawannya yang ada di setiap desa yang tersebar di seluruh Kabupaten Kendal, puluhan ribu masker siap untuk di bagikan. Hal ini juga sebagai antisipasi kabar Hoax yang beredar, dan 
 
"Kegiatan pembagian masker tersebut, dalam rangka menyambut hari lahir Kabupaten Kendal yang ke 415 tahun, dan juga membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 dengan cara memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan," terang Basuki saat jumpa pers di Kendal, 28/7/2020.
 
 
"Saya berharap masyarakat mulai bisa menyesuaikan atau beradaptasi dengan kebiasaan baru (New Normal), dengan memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan yang ada," harapnya.
 
Sementara itu, Ahmad Subakir Ketua Relawan Pemenangan H Windu Suko Basuki juga menjelaskan, dalam kegiatan pada 9 Agustus besok merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat, betapa pentingnya kesehatan.
 
"Kami tidak hanya memberikan masker saja, namun juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat, akan pentingnya kesehatan, dengan menjaga pola cara hidup sehat, tentunya juga mematuhi dengan aturan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah," jelasnya.
 
 
Subakir juga menegaskan, H Windu Suko Basuki atau yang sering di sapa Pak Bas ini akan maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan bukan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), jika ada yang mengatakan Pak Bas akan maju sebagai Bacawabup, itu Hoax, tegasnya. ***
 
 
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X