Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Kendal dari PAC dan Ranting Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal

- 28 Juli 2020, 15:30 WIB
Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal. / Semarangku / Noviyanto /
 
SEMARANGKU - Ketua PAC dan Ranting Desa Magelung Kaliwungu Selatan, SR Handoyo secara bersama-sama mengucapkan hari jadi Kabupaten Kendal yang ke 415 Tahun pada Selasa (28/7).
 
 
"Kami segenap keluarga besar PAC Kecamatan Kaliwungu Selatan dan Ranting Desa Magelung Pemuda Pancasila mengucapkan selamat atas hari jadi Kabupaten Kendal yang ke-415 tahun, semoga dengan bertambahnya umur, Kabupaten Kendal semakin jaya dan bisa mensejahterakan rakyatnya," terangnya.
 
Semetara itu, ucapan juga datang dari Ketua Ranting Desa Magelung Pemuda Pancasila, Rudi Thomas C, dalam kesempatannya, Rudi juga sama-sama meyampaikan selamat atas hari jadi Kabupaten Kendal yang ke-415 tahun.
 
 
 
Dia juga berharap agar kedepannya Kabupaten Kendal semakin maju dan sejahtera warganya. "Saya berharap, kedepan, siapapun pemimpinnya yang terpilih dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 besok, bisa membawa Kabupaten lebih maju lagi," terangnya. 
 
"Kabupaten Kendal adalah salah satu penyokong ekonomi di Jateng. Lokasi yang berdekatan dengan pusat pemerintahan provinsi memudahkan adanya perubahan yang lebih bagus lagi. Dengan semakin bertambahnya usia Kabupaten Kendal, semoga nanti kepada pemimpin Kendal yang terpilih lebih bisa memperhatikan masyarakatnya dan memakmurkannya," imbuhnya. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X