Bacabup dan Bacawabup Kendal Ucapkan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 415 Tahun

- 28 Juli 2020, 06:30 WIB
Kabupaten Kendal. / Twitter /@Lapor_kendal /
 
SEMARANGKU - Bacabup dan Bacawabup Kendal, memberikan ucapan Selamat hari jadi Kabupaten Kendal ke 415 Tahun, yang diperingati pada hari selasa 28/7/2020 besok.
 
Pada saat dikonfirmasi, Bacabup dan Bacawabup, memberikan tanggapan yang berbeda beda, namun, pada intinya, mereka memberikan apresiasi kepada Kabupaten Kendal.
 
Seperti disampaikan Bacawabup dari PDIP Rintang Bramantya, usia Kabupaten Kendal yang sudah menginjak 415 tahun ini, diharapkan kedepan bisa lebih matang lagi, serta memiliki pemimpin yang selaras dengan aspirasi dari masyarakat, dan juga memiliki program kerja yang jelas dan nyata.
 
 
"Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kendal yang ke 415, semoga masyarakat kendal semakin sejahtera dan kendal semakin jaya  juga lebih maju lagi," terang Rintang.
 
Lain halnya dengan Bacawabup, Arif B Soedibyo, yang maju lewat penjaringan PDI Perjuangan ini, menurutnya, dengan usia kabupaten Kendal yang sudah 415 tahun, seharusnya, Kendal sudah menjadi Kabupaten unggulan di Jawa Tengah, Kabupaten yang menjadi tujuan investor, dan tujuan para wisatawan.
 
"Walaupun harus merayakannya dimasa pandemi seperti ini, saya tetap bersyukur kepada Allah SWT, dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan, dan mari bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 juga bersama sama mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, menjelang pilkada, saya yakin, dengan bertambahnya usia kabupaten kita, semakin dewasa pula cara berpolitiknya," terang pria yang sering di sapa Ghute.
 
 
Senada juga di sampaikan Bacabup sekaligus Politisi Partai Demokrat H Windu Suko Basuki, selain turut mengucapkan hari jadi Kabupaten Kendal, dirinya menuturkan, di usia ke 415 tahun ini, Kendal bisa membuka lapangan pekerjaan yang banyak bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kendal. Dengan dibukanya Kendal sebagai kawasan industri, selain itu, Kendal bisa menjadi Kota tujuan Wisata, tidak hanya di Jawa Tengah, harus bisa sampai ke manca negara.
 
"Selamat Hari Jadi Kabupaten Kendal yang ke 415 Tahun, semoga lebih makmur dan sejahtera, mari kita bersama sama memajukan Kabupaten Kendal tercinta ini, mensejahterakan kabupaten Kendal ini, tetap jaya selalu kabupatenku, Kendal," tutur Basuki, yang lebih akrab dipanggil Pak Bas.
 
Selain itu, ucapan juga datang dari Bacabup, yang di usung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH Ali Nurudin atau yang sering di sapa Ustadz Ali, mengatakan, bertambahnya usia Kabupaten Kendal menjadi 415 tahun ini, dirinya berharap, pembangunan lebih bisa berjalan dengan cepat, agar bisa mensejahterakan masyarakatnya.
 
 
"Selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kendal yang ke 415 tahun, semoga kedepan bisa lebih berkoordinasi dengan baik, mari bersama sama kita rapatkan barisan dan saling bergandengan tangan, untuk memajukan kabupaten kendal, agar masyarakat Kendal semakin sejahtera, semakin maju, dan Kendal semakin jaya," kata Ustadz Ali. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X