Ganjar Terima Bantuan Alat Penunjang Kesehatan Senilai Rp 3 Miliar

- 4 Juni 2020, 14:35 WIB
Gub. Jateng menerima bantuan peralatan media senilai Rp 3 Milyar dari PT Infomedia Niaga Perkasa Cabang Semarang untuk RS di Jateng. / Humas Provinsi Jateng

SEMARANGKU - Sejumlah rumah sakit di Jawa Tengah yang menangani kasus Covid-19 mendapat bantuan peralatan kesehatan. Bantuan senilai Rp 3 miliar lebih itu datang dari PT Infomedia Niaga Perkasa.

Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di halaman kantornya, Kamis (4/6/2020). Berupa Biological Isolation Cham, baju APD dan Google, tempat tidur set, tabung gas 02, masker, thermometer, APD, Chamber dengan senilai total Rp 3.037.000.000.

Kepala Cabang PT Infomedia Niaga Perkasa Cabang Semarang, Faisol Faturiza menuturkan bahwa bantuan tersebut untuk menunjang kinerja tenaga medis rumah sakit di Jawa Tengah yang menangani Covid-19.

Baca Juga: Kelas MotoGP Boleh Menambah 5 Orang per Tim Saat Balap Nanti

"Bantuan ini untuk menunjang kinerja tenaga medis dalam menangani Covid-19," ujarnya.

Menurutnya, usaha keras pemerintah dan para tenaga medis perlu mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak. Sehingga persoalan Virus Corona dapat berakhir.

"Kita semua berharap persoalan ini dapat segera berakhir," paparnya.

Baca Juga: Promo Aston Inn Pandanaran, Sajikan Menu Praktis Made by Order

Sementara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan, bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam menangani Covid-19 di Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Humas Provinsi Jawa Tengah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X