Respon Ganjar Pranowo usai Jateng Ditetapkan Jokowi Jadi yang Terbaik Soal Layanan Investasi Nasional 2021

- 25 November 2021, 07:30 WIB
Ganjar Pranowo Mewakili Jateng dalam Penghargaan Sebagai Provinsi Terbaik Soal Layanan Investasi Nasional 2021
Ganjar Pranowo Mewakili Jateng dalam Penghargaan Sebagai Provinsi Terbaik Soal Layanan Investasi Nasional 2021 /Dok Humas Prov Jateng

SEMARANGKU - Simak respson Ganjar Pranowo usai Presiden Jokowi menobatkan Jateng sebagai provinsi yang terbaik dalam bidang Layanan Investasi Nasional 2021.

Dinobatkannya Jateng dalam Layanan Investasi Nasional 2021 tidak terlepas dari kerja keras Gubernur Jawa Tengah beserta jajarannya.

Dalam acara Rakornas Investasi 2021 yang diselenggarakan di Hotel Ritz pada Rabu, 24 November 2021, Presiden Jokowi memberikan penghargaan secara langsung kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kukuhkan Jateng Sebagai Provinsi Terbaik Layanan Investasi Nasional 2021, Ini Kata Ganjar

Penghargaan Jateng dalam Layanan Investasi Nasional 2021 itu dilakukan atas rekomendasi dari Kementerian Penanaman Modal (BKPM).

Menanggapi hal tersebut, Ganjar mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah buah dari komitmen Pemprov Jateng untuk mewujudkan realisasi investasi.

"Ikhtiar kawan-kawan melakukan reformasi terhadap layanan dengan kemudahan-kemudahan telah membuahkan hasil. Saya ucapkan terimakasih pada kawan-kawan baik di provinsi maupun kabupaten/kota atas capaian ini,” kata Ganjar dikonfirmasi usai mendapatkan penghargaan,” kata Gubernur Jateng dikutip dari Humas Pemprov Jateng, 24 November 2021.

Tidak lupa, Gubernur Jateng, Ganjar menegaskan bahwa seluruh stafnya tidak berpuas diri.

Baca Juga: Peringati Hari Bakti Pekerjaan Umum 2021, Pemprov Jateng Adakan Lomba Kreatifitas Tingkat Nasional

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X