Sanjungan Jokowi Ke Ganjar Pranowo, Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga Bagus

- 11 Juni 2021, 12:56 WIB
Presiden Jokowi ke Purbalingga untuk meninjau Bandara Besar Soedirman serta kepada Ganjar Pranowo menyanjung lokasi bandara yang bagus meskipun terminalnya belum selesai
Presiden Jokowi ke Purbalingga untuk meninjau Bandara Besar Soedirman serta kepada Ganjar Pranowo menyanjung lokasi bandara yang bagus meskipun terminalnya belum selesai /Dok. Humas Prov. Jateng

SEMARANGKU - Presiden Jokowi ke Purbalingga untuk meninjau pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman, Jumat 11 Juni 2021.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menhub Budi Karya Sumadi, Bupati Purbalingga dan jajaran penting lainnya.

Jokowi kepada Ganjar Pranowo menyanjung Bandara Jenderal Besar Soedirman sangat bagus.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Serahkan Bantuan Rp2 M kepada Pedagang Pasar Wage Purwokerto, Sukirno: Alhamdulillah!

"Ini bagus, saya senang," katanya singkat.

Ganjar Pranowo bersama Jokowi dan Budi Karya Sumadi pun menuju terminal Bandara JB Soedirman Purbalingga.

Di sela tersebut, orang nomor satu di Jateng ini mengatakan adanya bandara ini tidak hanya Purbalingga menikmati, melainkan daerah lain seperti Banyumas, Pemalang, Banjarnegara, Cilacap, Wonosobo dan Kebumen juga akan merasakan dampaknya.

Baca Juga: Bulan Depan Jawa Tengah Dijatah Banyak Vaksin, Ganjar Pranowo Minta Daerah Habiskan Stok

"Bandara ini dengan daerah lain di sekitar Purbalingga dekat pak. Jadi tidak hanya Purbalingga yang ketiban rezeki, daerah lain juga akan merasakan dampaknya. Tentu kita berharap bisa menggerakkan perekonomian di wilayah Jateng bagian selatan ini," ucapnya.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X