Ganjar Pranowo Ngakak Saat Ada Istri Lapor RT karena Suami Mudik, Alhasil Kini Dikarantina Mandiri di Banyumas

- 7 Mei 2021, 16:45 WIB
Ganjar Pranowo saat meninjau para pemudik yang dikarantina di Banyumas
Ganjar Pranowo saat meninjau para pemudik yang dikarantina di Banyumas /Dok Humas Prov Jateng

SEMARANGKU - Di Banyumas ada seorang istri lapor ketua RT saat suami pulang mudik dari Jakarta akibatnya sang suami langsung dikarantina mandiri.

Hal unik ini ditemukan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat menengok sejumlah pemudik yang dikarantina di Kabupaten Banyumas, Jumat 7 Mei ini.

Diantara para pemudik yang nekat dan dikarantina itu, ada satu orang yang ternyata dilaporkan sendiri oleh istrinya.

Awalnya Ganjar Pranowo meninjau lokasi karantina pemudik di Banyumas, yakni di GOR Satria. Ada dua pemudik yang sedang dikarantina di tempat itu.

Baca Juga: Kecolongan Modus Truk Barang, Ganjar Pranowo Pastikan Muatan Isinya

Saat bertemu dua pemudik itu, awalnya Ganjar ngobrol tentang kesannya dikarantina. Namun saat ditanya alasan kenapa dikarantina, salah satu pemudik bernama Wagiman mengatakan bahwa ia terpaksa karantina karena dilaporkan oleh istrinya.

"Saya dilaporkan istri pak. Gara-gara istri lapor ketua RT, saya langsung dikarantina," ucap Wagiman.

Sontak saja jawaban Wagiman ini membuat Ganjar, Bupati Banyumas Achmad Husein dan beberapa pejabat lain tertawa. Ternyata hal itu bukan candaan belaka. Wagiman mengatakan bahwa ia benar-benar dilaporkan istrinya hingga ia harus dikarantina.

"Benar, saya dilaporkan istri. Istri saya yang lapor ke pak RT bahwa saya datang dari Jakarta. Langsung sampai sini dikarantina, belum ketemu anak istri dikarantina di sini," ucapnya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X