Bakti Sosial dan Buka Bersama Serdik Sespimmen Pokjar VI Angkatan ke-61 di Pondok Pesantren

- 4 Mei 2021, 06:15 WIB
Bakti Sosial dan Buka Bersama Serdik Sespimmen Pokjar VI Angkatan ke-61 di Pondok Pesantren
Bakti Sosial dan Buka Bersama Serdik Sespimmen Pokjar VI Angkatan ke-61 di Pondok Pesantren /Dok Humas Polda Jateng

SEMARANGKU - Serdik Sespimmen Pokjar VI angkatan ke-61 menggelar bakti sosial dan buka bersama anak yatim piatu di pesantren.

Pondok pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah tempat yang menjadi tempat bakti sosial Pokjar VI Serdik Sespimmen'61.

Serdik Sespimmen Pokjar VI Angkatan ke-61 menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial dan buka bersama di Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Salafiah di Jl. Cihanjuang/Daeng Muhammad Arwonata RT 03 RW 03 No.58 Cibabat-Cimahi Utara. Senin (03/05/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Serdik Sespimmen Pokjar VI, dampingi Patun KBP R Sukarno Tjahyanto.

Baca Juga: Jual 2.000 Liter BBM per Hari, Pertashop di Kendal ini Untung Rp25 Juta per Bulan, Sampai Diacungi Jempol Ment

Dikatakan KBP R Sukarno Tjahyanto dalam sambutannya mengungkapkan, ia sangat mendukung apa yang telah dilakukan serdik sespimmen Pokjar VI Angkatan 61 yang memberikan bantuan sosial yang diberikan kepada Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah.

Sementara itu, Serdik Sespimmen Angkatan 61, Serdik Malpa Malacoppo, menuturkan, Kegiatan Bantuan Sosial berupa sembako dan buka bersama dengan anak yatim piatu sebanyak 30 orang sebagai wujud kepedulian serdik sespimmen angkatan 61 kepada anak -anak yatim piatu di Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah.

"Saat ini masyarakat secara umum terkena Dampak Sosial Ekonomi, yang dikarnakan adanya Pandemi Virus Covid-19. Untuk itu, hal ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai Serdik sespimmen angkatan 61 kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu," kata Malpa Malacoppo.

Baca Juga: Hanya Daerah Ini yang Diizinkan Menggelar Sholat Idul Fitri Berjamaah, Sudah Dipetakan Kemenag

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X