Giat Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 Polrestabes Semarang, Ini Pelaksanaannya

- 15 April 2021, 09:55 WIB
Polrestabes Semarang melakukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021
Polrestabes Semarang melakukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 /Dok. Humas Polda Jateng/

SEMARANGKU - Satlantas Polrestabes Semarang melaksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021, yang telah dimulai pada Selasa, 13 April 2021.

Kombes Pol Irwan Anwar., S.I.K., M.Hum melalui Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan, tujuan utama dari Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi ini adalah untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kota Semarang.

Kegiatan Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi 2021 Polrestabes Semarang yang dilaksanakan adalah, dengan membagikan masker, himbauan mencegah masyarakat untuk mudik, serta menciptakan kamseltibcarlantas di Kota Semarang.

Salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan, Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi Polrestabes Semarang, dengan membagikan masker yang terdapat di pos lantas tangguh yang telah dibuat di Rest Area KM 424 Semarang.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Terbaru 15 April 2021, Dapatkan Skin dan Hadiah Menarik!

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem FF Spesial Ramadhan 15 April 2021, Bisa Dapat Skin Garena Free Fire

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-60, Nasmoco Luncurkan Layanan Bengkel Panggilan

Tidak hanya membagikan masker, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi tersebut, petugas Satlantas Polrestabes Semarang sekaligus memberikan arahan kepada seluruh pengendara roda empat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga 5M saat sedang berkendara, Rabu.

Selain itu, Polrestabes Semarang juga membatasi kapasitas rest area maksimal hanya 50% kendaraan yang diperbolehkan masuk di Rest Area KM 424 jalan tol.
Pembatasan maksimal 50% dari kapasitas, seharusnya juga berlaku di rumah makan atau tempat parkir yang terdapat di dalam Rest Area tersebut.

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X