Satlantas Polrestabes Semarang Bagi Masker Hingga dan Takjil ke Pengguna Jalan di Awal Ramadhan 2021

- 15 April 2021, 06:00 WIB
Satlantas Polrestabes Semarang Bagi Masker Hingga dan Takjil ke Pengguna Jalan di Awal Ramadhan 2021
Satlantas Polrestabes Semarang Bagi Masker Hingga dan Takjil ke Pengguna Jalan di Awal Ramadhan 2021 /Dok Humas Polda Jateng

SEMARANGKU - Kasatlantas Polrestabes Semarang dan anggota Satlantas berbagi masker hingga takjil buat penggguna jalan di awal Ramadhan 2021 ini.

Menjelang digiatkan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021, Kasatlantas Polrestabes Semarang juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

Satlantas Polretabes Semarang melaksanakan Operasi Keselamata Lalu Lintas Candi 2021 dengan membagikan masker di pos lantas tangguh yang telah dibuat di Rest Area KM 424 Semarang.

Tak hanya membagikan masker, dalam Operasi tersebut Satlantas Polrestabes Semarang sekaligus memberi arahan pada pengendari roda empat untuk mematuhi lalu lintas dan tetap menjaga 5M saat sedang berkendara, Rabu 14 April 2021.

Baca Juga: Kapolda Jateng Beri Arahan Persiapan Operasi Keselamatan Ketupat Candi 2021 Pada Kapolres Eks Wil Pekalongan D

Baca Juga: Lepas Ekspor 584 Ton Produk Perikanan Kelautan, Ganjar : Rajungan Jateng Favorit Amerika

Baca Juga: Warga Amerika Kepincut Rajungan dari Jawa Tengah, Apa Istimewanya?

Baca Juga: Ini Spesifikasi Vivo Y20 Versi Thailand, Smartphone yang Terbakar di Bandar Udara Hong Kong

Kombes Pol Irwan Anwar., S.I.K., M.Hum melalui Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan, tujuan dari Operasi ini utamanya adalah untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kota Semarang dengan membagikan masker, Mencegah masyarakat mudik, Menciptakan kamseltibcarlantas di Kota Semarang.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X