Lewat Ganjar Pranowo Provinsi Jawa Tengah Kirim 18 Relawan dan Bantuan 503 Juta untuk Korban Bencana NTT

- 13 April 2021, 16:15 WIB
Ganjar Pranowo melihat bantuan dari Provinsi Jawa Tengah yang akan dikirimkan ke korban bencana alam di NTT
Ganjar Pranowo melihat bantuan dari Provinsi Jawa Tengah yang akan dikirimkan ke korban bencana alam di NTT /Dok Humas Prov Jateng

SEMARANGKU - Gubernur Jawa Tengah secara resmi melepas dan mengirim 18 relawan dan Bantuan Rp503 Juta untuk membantu korban bencana alam di NTT.

Bantuan untuk penanganan korban bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah disiapkan sejak beberapa hari lalu.

ada total sebanyak 18 relawan dan bantuan logistik sejumlah Rp503.760.000 diberangkatkan Ganjar Pranowo dari Jateng ke NTT, Selasa 13 April 2021.

"Saya sudah komunikasi dengan Wagub NTT sehari setelah kejadian, tapi karena mau kirim bantuan di awal itu belum bisa, maka kami kirim saat ini. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di sana," kata Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Kapolri Minta Satgas Nemangkawi Tunjukkan Cintanya Pada Papua: Tindak Tegas Pengganggu, Kita Semua Cinta Papua

Baca Juga: Resmikan Polri TV dan Radio, Kapolri : Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat Setiap Saat

Baca Juga: Hukum Mencicipi Masakan Bagi Koki dan Ibu Rumah Tangga Ketika Sedang Berpuasa

Baca Juga: Masyarakat Boleh Mudik 2021 Pada Tanggal Ini dan Bawa Surat Keterangan Sehat

Bantuan yang dikirim itu lanjut dia mungkin tidak seberapa. Namun setidaknya, hal itu diharapkan bisa menyemangati saudara-saudara yang sedang terkena musibah banjir bandang di NTT.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X