Laporgub, Aplikasi Warga Jawa Tengah untuk Sambat ke Ganjar Pranowo Tanpa Terhambat

- 3 Maret 2021, 18:00 WIB
Aplikasi Laporgub buat warga Jawa Tengah bertemu Ganjar Pranowo /Tampilan aplikasi Laporgub Masyarakat - Play Store.jpg

SEMARANGKU – Aplikasi Laporgub adalah buat warga Jawa Tengah yang kali ini tidak perlu repot lagi menyampaikan aduan dan aspirasi ke Ganjar Pranowo.

Warga Jawa Tengah tidak perlu lagi datang langsung ke Kantor Gubernur jika ingin laporan dengan Ganjar Pranowo cukup pakai aplikasi Laporgub.

Banyak pilihan cara mudahnya seperti melalui website di laporgub.jatengprov.go.id atau bisa juga lewat sms di 0811 2920 200. Namun ada cara lain lagi yang lebih praktis yaitu melalui aplikasi Laporgub Masyarakat.

Baca Juga: Kuota Internet Gratis Kemdikbud Disalurkan Maret, Cek Rinciannya di Sini!

Aplikasi Laporgub secara resmi diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan sudah di download sebanyak 10.000 lebih.

Laporgub Masyarakat merupakan media untuk menampung laporan dari masyarakat kepada gubernur.

 Baca Juga: Dianggap Tak Butuh Kuota Internet Gratis! Kemdikbud Hentikan Bantuan ke Pelajar-Mahasiswa dengan Kriteria Ini

“Bukan kita yang menciptakan, tapi yang ada di masyarakat kita optimalkan dan itu lebih murah,” ucap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam postingan Instagram @laporgub.jtg 2 Maret 2021.

Awalnya, media pelaporan hanya tersedia lewat website saja. Namun seiring berjalannya waktu Ganjar melakukan cloning menjadi satu platform.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X