Selain Ganjar Pranowo, 10 Tokoh di Jateng ini yang Akan Disuntik Vaksin

- 14 Januari 2021, 06:30 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ketika memastikan kesiapan vaksinasi untuk nakes, Rabu 13 Januari 2021 /Dok. Humas Pemprov Jateng

SEMARANGKU – Vaksinasi di Jateng akan dilakukan serentak pada Kamis 14 Januari 2021 besok. Nama-nama tokoh yang akan divaksin berada di akhir artikel.

Selain Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, ada 10 tokoh lain di Jateng yang juga divaksin Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Jateng, Yulianto Prabowo telah mengantongi nama-nama tokoh di Jateng yang akan disuntik vaksin Covid-19 selain Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Jasad Tentara Israel Ditemukan di Tepi Barat Palestina, Diduga Tewas Ditembak!

Baca Juga: Italia Tangkap 350 Anggota dan Pendukung Ndrangheta, Mafia Terkaya dengan Kekayaan Rp911 Triliun

Pada vaksinasi tahap awal di Jateng, sejumlah tokoh akan disuntik vaksin. Tidak hanya Ganjar Pranowo, sederet tokoh agama juga akan divaksin di RSUD Tugurejo Semarang, sekira pukul 07.30 WIB.

Yulianto Prabowo menjelaskan, tokoh di Jateng yang akan menjadi penerima suntik vaksin di antaranya adalah  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Adapun, vaksinasi perdana di Jateng yang akan dikonsentrasikan di RSUD Tugurejo, Kota Semarang, pukul 07.30. Sementara di Kota Semarang dipusatkan di Puskesmas Pandanaran, di Kabupaten Semarang dipusatkan di Puskesmas Ungaran dan Kota Surakarta di RSUD Bung Karno.

Baca Juga: Operasi Penyelaman Pesawat Sriwijaya Air Dihentikan Pukul 13.00 WIB Karena ada Potensi Bahaya Ini

Halaman:

Editor: Mahendra Smg


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X