Fix! Ganjar Pranowo Putuskan 3 Daerah Ini Suntik Vaksin Tahap Pertama 14 Januari 2021

- 12 Januari 2021, 10:31 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga prioritaskan golongan ini untuk disuntik vaksin Covid-19 Sinovac di Jawa Tengah /Dok. Humas Prov Jateng/

SEMARANGKU – Gubernur Jateng Ganajr Pranowo memutuskan 3 daerah yang akan melakukan penyuntikan vaksin untuk tahap pertama tanggal 14 Januari 2021.

Sebanyak 3 daerah itu diputuskan segera disuntik vaksin oleh Ganjar Pranowo menyusul terbitnya Izin Penggunaan Darurat yang telah dikeluarkan BPOM RI.

Ganjar Pranowo memastikan 3 daerah itu telah siap dan vaksin yang akan disuntikkan juga telah siap didistribusikan ke daerah.

Baca Juga: Soal Status Stadion Jatidiri, Panser Biru ke Ganjar Pranowo: Copot Saja Orangnya Pak!

Baca Juga: Jelang Joe Biden Dilantik, FBI Beri Peringatan Mengerikan ke Ini Washington!

Hal itu disampaikan Ganjar, usai menghadiri acara Sosialisasi Pemberian Vaksin COVID-19 Bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) di RSUD Tugurejo, Selasa 12 Januari 2021.  Ganjar memastikan, Dinas Kesehatan Provinsi Jateng telah menyiapkan dengan baik proses vaksinasi.

Ganjar memastikan, Jawa Tengah telah siap sejak awal terkait dengan program vaksinasi. Selain telah menetapkan tiga daerah pertama, Ganjar memastikan bila pihaknya juga telah mendaftarkan penerima vaksin hingga ditingkat Puskesmas.

"Pak Kadinkes sudah siapin proses vaksinasi, yang untuk pertama kali nanti mau dilakukan di Kota Semarang, Solo dan Kabupaten Semarang. Itu ditahap pertama di tanggal 14," ucap Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Link pedulilindungi.id untuk Cek Penerima Vaksin Covid-19 di Indonesia, Akses via HP!

Halaman:

Editor: Endro


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X