Dragan Djukanovic Lakukan Perubahan Program Jelang Liga 1 2020, Bakal Latihan di Kendal Lagi

- 23 September 2020, 18:00 WIB
Pelatih PSIS semarang Dragan Djukanovic rubah program latihan jelang Liga 1 dan bakal pindah latihan ke Kendal /Dok PSIS

SEMARANGKU - Ada hal yang berbeda dalam latihan PSIS Semarang menjelang akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 1 2020 

Hal itu melalui keputusan pelatih kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic yang secara perlahan mulai mengubah program latihan untuk timnya.
 
Dia melakuian perubahan pada sektor jadwal latihan yaitu hanya sekali saja. Padahal  sebelumnya pelatih asal Serbia ini menerapkan latihan dua kali setiap hari. Latihan sekali sehari itu telah mulai Selasa (22/09/2020).
 
 
 
Menurut Dragan, hal ini dilakukan karena saat ini ia fokus mengasah taktik sehingga hanya membutuhkan latihan satu kali dalam satu hari.
 
"Mulai Selasa ini kami latihan hanya sekali karena kompetisi sudah semakin dekat. Kami sekarang fokus di taktik. Latihan fisik sudah selesai. Kompetisi tinggal hitungan beberapa hari lagi sehingga saya juga harus memikirkan kondisi pemain saya. Mendekati kompetisi saya juga akan menerapkan latihan yang menyenangkan namun tetap serius," ujar pelatih berusia 50 tahun tersebut.
 
Selain mengubah jadwal latihan, rencananya Dragan juga akan memboyong anak asuhnya untuk berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal dalam waktu dekat ini.
 
 
 
Pasalnya ia ingin Wallace Costa dkk beradaptasi dengan rumput alami setelah dua pekan lebih melakukan latihan di Stadion Citarum yang menggunakan rumput sintetis. Selain itu, adaptasi juga menjelang melajoni laga lawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo Sleman, 2 Oktober 2020. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X