Dragan Djukanovic Ingin Ada Tambahan Internal Game Lagi, Matangkan Skuad PSIS Semarang

- 21 September 2020, 16:30 WIB
Dragan Djukanovic ingin lakukan internal game lagi untuk matangkan PSIS Semarang /Dokumentasi PSIS Semarang

SEMARANGKU - Ternyata tim PSIS Semarang telah menjalankan sesi uji coba bersifat internal game dalam menatap lanjutan Liga 1 2020. Hal itu menurut Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang sebagai langkah dalam mematangkan strategi timnya.

Karena seperti diketahui Liga 1 akan segera berjalan lagi mulai bulan Oktober 2020. Dimana PSIS Semarang akan memainkan laga pertamanya kontra Barito Putera. Dijadwalkan pertemuan dua tim itu akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo Sleman pada tanggal (02/10/2020).
 
Dalam sesi internal game yang berlangsung di Stadion Citarum, Sabtu (19/09/2020) lalu itu, skor akhir adalah 4-2 untuk kemenangan tim utama.
 
 
 
Empat gol tim utama tercipta melalui dua gol Fandi Eko Utomo serta Andreas dan Radja.
 
Menurut pelatih kepala Dragan Djukanovic, para pemain belum maksimal. Karena daya tahan mereka hanya sampai 60 menit.
 
"Game internal sudah kami lakukan. Tapi ada satu hal penting untuk saya, para pemain telah menunjukkan permainan yang cukup baik selama 60 menit. Mereka lari terus tanpa kenal rasa lelah," bebernya.
 
 
Karena itu, Dragan mau internal game kembali diadakan.
 
"Namun masih ada sedikit masalah soal taktik dan kondisi fisik, itu normal. Kedepannya kami akan terus bekerja keras dan rajin menggelar internal game supaya lebih matang. Saya berharap saat kompetisi sudah berjalan, pemain akan berjuang tanpa kenal lelah selama 90 menit," pungkasnya. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X