Kiper PSIS Muhammad Fadli Mulai Berlatih di Bandung, Bareng Eks Pemain PSIS, Siapa Dia?

- 1 Agustus 2020, 13:00 WIB
Kiper PSIS Semarang Muhammad Fadli saat berlatih / Semarangku / Andri Sanjaya /

SEMARANGKU - Di tengah masa pandemi corona, penjaga gawang PSIS Semarang Muhammad Fadli sudah bisa kembali beraktivitas latihan sepak bola di kampung halamannya di Kota Bandung.

Dia mengaku ia pernah menemui kesulitan saat mencari lapangan untuk berlatih.
 
"Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada pelarangan selepas lebaran. Sekarang lapangan sewa sudah banyak dan bisa dipakai lagi," terang Fadli.
 
 
Saat ini, dia mengatakan kerap berlatih dengan beberapa tim. Termasuk berlatih di SSB nya ketika di bangku sekolah SMA. Fadli menceritakan, di SSBnya itu dilatih mantan pemain PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, Khair Rifo.
 
"Di sana pelatihnya mantan pemain PSIS Semarang juga. Khair Rifo. Dan Minggu sore suka ikut di private keeper. Selasa pagi biasanya gym dengan temen temen kampus di kampus UPI. Kamis jadwal rutin fun football," kata Fadli.
 
Fadli menambahkan, dia juga berlatih bersama tim Popda Kota Bandung.
 
 
 
"Alhamdulillah sehabis lebaran banyak acara fun football. Senin, Rabu, Jumat pagi biasa latihan dengan tim Popda Kota Bandung . Ya kebetulan dengan pelatih saya kenal dengan staf pelatihnya juga jadi ikut gabung," kata Fadli.
 
Saat ini, pemain usia 21 tahun tersebut masih menantikan kabar kapan akan segera berlatih bersama PSIS Semarang.
 
Karena manajemen tim Laskar Mahesa Jenar belum memberikan pengumuman kepada para pemain kapan latihan kembali dimulai jelang kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X