Keinginan Pemain Diajukan ke Manajemen PSIS Semarang Saat Bertemu Langsung

- 27 Juli 2020, 13:00 WIB
Tim PSIS Semarang kala menjamu Arema di pertandingan terakhir sebelum kompetisi Liga Shopee 2020 dihentikan./ Document/PSIS Semarang /

SEMARANGKU - Manajemen PSIS Semarang menggelar pertemuan dengan beberapa perwakilan pemain di Mes Pemain PSIS, Jalan Semeru Dalam 1, Kota Semarang Minggu (26/07/20) siang kemarin.

Dalam pertemuan itu, hadir perwakilan manajemen PSIS Semarang yakni General Manager tim, Wahyu Winarto (Liluk) dan Manajer Tim Imannuel Anton.

Sementara dari perwakilan pemain hadir beberapa pemain yang berdomisili di dekat Kota Semarang seperti Septian David, Hari Nur, Fredyan Wahyu, Joko Ribowo, Komarodin, Muhammad Ridwan, Riyan Ardiyansyah, dan Adithya Jorry.

Baca Juga: Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto Merindukan Sahabat Mainnya

Hadir juga salah satu pemain asing PSIS Semarang yang masih tinggal di Kota Semarang yakni Jonathan Cantillana.

Pihak manajemen PSIS Semarang dan pemain saling berdiskusi terkait rencana dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020.

Dari pihak manajemen, mereka menyampaikan terkait kondisi tim saat ini terutama pasca-manager meeting dengan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Panser Biru dan Snex Usulkan PSIS Semarang Lebih Baik Bermain di Yogyakarta Saat Liga 1 2020

Usai pertemuan, manajemen PSIS Semarang mengapresiasi sikap pemain yang mengerti kondisi klub saat ini dan menyatakan siap kembali mengikuti kompetisi Liga 1 2020.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X