Soal Kompetisi, Sponsor Tunggu Keputusan PSSI Pusat Tentang Kepastian

- 30 Mei 2020, 23:24 WIB
Pegadaian jadi sponsor PSIS di Liga 1 2020. / liga-indonesia.id/istimewa

SEMARANGKU - Kompetisi Liga 1 2020 hingga saat ini masih urung digelar. Tak hanya pelaku dan pecinta sepakbola saja yang menunggu, pihak sponsor juga menanti kepastian kapan kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air musim 2020 dilanjutkan.

“Melihat situasi di beberapa negara yang kompetisinya mulai dilanjutkan, kami pun memiliki optimisme jika Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan,” kata Mulyono selaku Vice President Pegadaian Kanwil Semarang, belum lama ini.

Baca Juga: PSIS Pilih Liga 1 2020 Dihentikan Karena Beresiko dan Tidak Aman

Seperti diketahui, PT Pegadaian Persero menjadi salah satu sponsor PSIS di Liga 1 2020. PT Pegadaian melalui Kanwil XI Semarang menggelontorkan dana Rp 250 juta untuk PSIS.

Mulyono menuturkan siap menyusun rencana ulang termasuk melanjutkan kerja sama dengan PSIS di musim depan jika kompetisi tahun ini tidak dilanjutkan. Meski begitu, dirinya berharap ada kebijakan dari PSSI untuk segera memutuskan tentang kelanjutan kompetisi.

Baca Juga: PSIS Usulkan Home Tournament Sebagai Pengganti Liga 1 2020

“Apapun keputusan terkait kompetisi nanti, tentu tergantung kebijakan PSSI sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia, semoga wabah corona segera berakhir dan kompetisi kembali berlanjut,” tandasnya. (*)

 

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X