Jadwal dan Link Live Streaming Legal F1 GP Monaco 2023, Lebih Baik dari Formulastream yang Ilegal Klik di Sini

- 26 Mei 2023, 06:45 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Legal F1 GP Monaco 2023, Lebih Baik dari Formulastream yang Ilegal Klik di Sini /
Jadwal dan Link Live Streaming Legal F1 GP Monaco 2023, Lebih Baik dari Formulastream yang Ilegal Klik di Sini / /Pixabay.com/1Yanthon2

SEMARANGKU – Info jadwal dan link live streaming F1 GP Monaco 2023, jauh lebih baik dari Formulastream yang Ilegal.

Segala sesi di pekan balap GP Monaco terutama sesi kualifikasi dirasa penting dan sangat menentukan jalannya balapan Minggu lusa (28/05).

Hal ini karena sirkuit jalanan Monte Carlo yang didominasi oleh tikungan-tikungan lambat yang tajam dan terjal sehingga tidak memungkinkan untuk aksi saling menyalip.

Selain itu GP Monaco biasanya dianggap membosankan dan bahkan dianggap “pawai” alih-alih balapan oleh penggemar F1 karena sering turun hujan di sana.

Baca Juga: SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Akan Lebih Seru Dari Tahun Sebelumnya, Kali Ini Ada di Yogyakarta

Akan tetapi kondisi geografis sirkuit Monaco itu membawa berkah bagi tim Aston Martin dan pembalap seniornya Fernando Alonso.

Momentum lambatnya ritme balapan di Monte Carlo dapat El Nano manfaatkan untuk menghentikan dominasi duo Red Bull Max Verstappen dan Sergio Pérez walau setidaknya hanya sekali.

Pasalnya selama ini mobil Aston Martin AMR23 dikenal mempunyai sasis yang kokoh dengan kekuatan pengereman yang presisi di samping keunggulan pada akselerasi dan degradasi ban yang bagus. Hal ini sangat membantu Alonso melibas dengan mudah tikungan-tikungan lambat Monte Carlo yang terjal.

Baca Juga: Aston Martin Deal Dengan Honda Mulai F1 Musim 2026, Masa Depan dengan Mercedes dan Alonso Terdampak?

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x