Hyundai Perlihatkan IONIQ Electric dan KONA Electric ke Pejabat Pemerintahan, Segera Rilis Tahun Ini

- 15 Agustus 2020, 15:01 WIB
HMID dan Petinggi Pemerintahan/Hyundai /

SEMARANGKUHyundai, produsen mobil asal Korea Selatan sejatinya memiliki mobil elektrik yang sudah diproduksi massal, yaitu IONIQ Electric dan KONA Electric.

Kedua mobil tersebut 13 Agustus 2020 kemarin diperlihatkan oleh Hyundai Motors Indonesia (HMID) di area perkantoran Kementerian Koordinator Bidang  Kemaritiman dan  Investasi.

Hal ini mengawali rencana HMID yang akan secara resmi meluncurkan 2 mobil elektrik mereka di Indonesia pada tahun 2020 ini.

Baca Juga: Kartika Vedhayanto Terima Keputusan Dicoret dari Timnas U-19, Saatnya Fokus di PSIS Semarang

Baca Juga: Bertemu Ganjar Pranowo, Bunga Bawakan Nasi Jagung, Setelah Curhat Pulang Dikasih Laptop

Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang turut hadir memberi apresiasi kepada HMID karena telah dan supaya dapat diikuti produsen lainnya dari mobil listrik dan baterai.

Hyundai  adalah salah  satu  pelopor dan  pemain terkemuka di industri  otomotif yang menawarkan kendaraan listrik murni.  Kami senang karena telah  mendapat kesempatan untuk  memperlihatkan kedua model  battery  electric  vehicles kami,  IONIQ Electric  dan KONA  Electric,  kepada Kementerian Koordinator Bidang  Kemaritiman dan  Investasi. Hyundai selalu berkomitmen dalam  menyediakan solusi mobilitas yang lebih pintar,  dan Indonesia merupakan salah  satu  pasar penting bagi  kami.” Ujar YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters.

IONIQ Electric  dan  KONA Electric  memiliki  keunggulannya masing-masing dalam menyediakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Kedua model ini dijalankan sepenuhnya oleh tenaga baterai, menawarkan jarak tempuh bertenaga yang  mengesankan.  

Baca Juga: Saingi AirDrop Buatan Apple, Kini Google Rilis Nearby Share di Android

Halaman:

Editor: Nirnugroho Talwenggosunu

Sumber: Hyundai Motor Manufacturing Indonesia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X