MotoGP Brno: Pecco Bagnaia Patah Tulang Kering, Absen Dua Seri, Michele Pirro Gantinya?

- 7 Agustus 2020, 20:21 WIB
Foto Tangkapan Layar saat Pecco Bagnaia terjatuh di FP1. / Corsedimoto /

SEMARANGKU - Rider dari tim Pramac Ducati Pecco Bagnaia dilaporkan alami cidera serius dimana tulang keringnya patah. Dipastikan dirinya akan absen balap dua seri kedepan.

 

Pembalap Italia tim Ducati Pramac itu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian MRI dan tulang Tibia kanannya setelah lutut kanan yang bengkak ditemukan kembali di dalam kotak.

Dilansir dari Sky Sport, Francesco Guidotti mengatakan patah tulang tibia kanan itu harus segera di operasi. Jika dia tidak akan turn besar kemungkinan akan digantikan oleh tes rider Ducati Michele Pirro.

Baca Juga: Galaxy Note 20 atau Galaxy Note 20 Ultra, Ini Perbedaan Spesifikasi dan Harga Tiap Modelnya

Baca Juga: All New Corolla Cross Meluncur Dengan Dua Versi, Bensin dan Hybrid, Berikut Ini Harganya

Nasib buruk menimpanya saat masa bagusnya dan jatuh di FP hari pertama. Hampir 100 persen Pecco akan melewatkan balapan ini dan mungkin balapan berikutnya. Saat ini tingkat cederanya tidak sepenuhnya diketahui, tetapi semuanya tampaknya mengarah pada patah tulang kecil di lutut.

"Dia mengalami sedikit patah tulang di tulang lutut dan harus menunggu MRI untuk melihat apakah ligamen lutut kanan terpengaruh," kata Davide Tardozzi, koordinator Ducati

"Dia mengalami cedera pada lutut kanannya, dengan patah tulang kering, dia akan melakukan perjalanan ke Italia untuk menjalani operasi dan kita akan melihat apakah, dengan sedikit keberuntungan, dia bisa kembali untuk balapan kedua di Austria," tambah Davide Tardozzi. 

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Motosan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X