All New Corolla Cross Meluncur Dengan Dua Versi, Bensin dan Hybrid, Berikut Ini Harganya

- 6 Agustus 2020, 17:58 WIB
All New Toyota Corolla / TAM /

SEMARANGKU - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Corolla Cross, sebuah SUV High Compact yang menawarkan beragam keunggulan untuk pelanggan SUV perkotaan dengan teknologi canggih termasuk teknologi ramah lingkungan dengan adanya varian HEV.

All New Corolla Cross hadir dalam 2 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV). Kehadiran Corolla Cross HEV tidak hanya menempatkan Toyota sebagai brand dengan varian kendaraan elektrifikasi terbanyak di Indonesia, sekaligus juga menawarkan pilihan yang semakin luas kepada pelanggan.

Desain eksterior Corolla Cross menampilkan kesan elegan, dinamis, dan powerful sebagai trademark Corolla. Sementara postur tubuh yang tinggi dan gagah mencitrakan diri sebagai Urban SUV berkelas dan menyimpan banyak potensi yang bisa dinikmati oleh penumpang yang duduk di dalamnya.

Baca Juga: Saat Sedang Sidak Bengawan Solo, Ganjar Pranowo Dicegat Kakek-Kakek, Mau Apa?

Baca Juga: Manchester United vs LASK: Setan Merah Berhasil Melaju ke Babak 8 Besar Europa League

“Adanya Covid-19 ini kian menjadikan masyarakat lebih peduli atas pentingnya kesehatan salah satunya kendaraan ramah lingkungan yang sehat di masa depan berkat emisi gas buang rendah dan irit bahan bakar. Dan itu bisa dipenuhi oleh kendaraan elektrifikasi dimana Toyota menyediakan opsi mesin HEV pada All New Corolla Cross,” kata Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya.

All New Corolla Cross berbahan bakar gasoline menggunakan engine 1.8L 2ZR-FE yang mampu mencapai power maksimum 140 ps/6.400 rpm dan torsi 17,5 kgm/4.000 rpm, yang menawarkan sensasi berkendara melebihi ekspektasi.

Sedangkan All New Corolla Cross HEV menjadi produk ke-7 dalam keluarga Toyota di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi, dimulai oleh Toyota Prius HEV sebagai pelopor, dan diteruskan oleh Camry HEV, Alphard HEV, Corolla Altis HEV, C-HR HEV dan Prius PHEV.

Baca Juga: MotoGP Ceko: Valentino Rossi Kejar Rangkaian Rekor, Salah Satunya Angka 200 di MotoGP 2020

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X