Plat yang Ditanam Rusak Marc Marquez Kembali Masuk Ruang Operasi

- 4 Agustus 2020, 16:30 WIB
Marc Marquez saat cidera pertama /Dewi Pratiwi/Instagram/ @marcmarquez93


SEMARANGKU - Marc Marquez telah menjalani operasi lagi sore kemarin. Pembalap Repsol Honda Team menjalani operasi lagi untuk patah tulang di humerus lengan kanannya, setelah plat yang dikenakan padanya dua minggu lalu telah rusak.

Karena mengalami cedera lagi, Marquez tidak akan mengikuti MotoGP Ceko yang berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Brno dan opsinya untuk memvalidasi ulang gelar juara dunia selama musim kompetisi 2020 kembali menuju jalan terjal.

Awalnya pemilik nomor 93 sudah pulih dari cederanya pada hari Minggu yang lalu dia membagikan video di jejaring sosialnya kepada para penggemarnya. Di video tersebut dia berlatih dengan fisioterapisnya untuk memperpendek tenggat waktu dan kembali akhir pekan ini untuk kembali menaiki Honda-nya, setelah tak berpartisipasi dalam Grand Prix Andalusia terakhir di Jerez, empat hari setelah melalui ruang operasi.

Baca Juga: Harus Operasi Lagi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko, Cidera Kambuh

Baca Juga: Three Days To Kill, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Dibintangi Kevin Costner

Dilansir dari Motosan, sekarang sang juara dunia telah menjalani operasi lagi di Klinik Dexeus di Barcelona, di tangan Dokter Mir. Sebuah operasi yang secara serius mempertanyakan keikutsertaannya akhir pekan ini di Brno.

Pelat yang ditempatkan dua minggu lalu bersama dengan dua belas sekrup rusak dan mempersulit pemulihannya. Cedera akibat jatuh dari Grand Prix Spanyol di tikungan 3, di salah satu sirkuit yang tercepat, setelah kehilangan kendali atas Hondanya.

Dengan dua angka nol dalam perolehan poin dan dua belas balapan semakin sulit bagi Marc Marquez untuk mengejar kembali gelar dunianya. Waktu pemulihan belum ditentukan saat ini dan harus menunggu pernyataan resmi untuk mengetahui info lebih detail. ***

Editor: Heru Fajar

Sumber: Motosan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X