Marc Marquez Sudah Berlatih Fisik dan Siap Beraksi di MotoGP Ceko

- 4 Agustus 2020, 08:30 WIB
Pembalap MotoGP asal Spanyol Marc Marquez /Twitter.com/@marcmarquez93 /


SEMARANGKU - Marc Marquez terus bekerja dan berlatih dengan ahli terapi fisiknya untuk mencapai kondisi terbaik untuk balapan musim berikutnya, di MotoGP Ceko di sirkuit Brno.

Marc Marquez harus menghadapi awal musim yang tidak diinginkan. Pembalap Honda itu datang sebagai favorit besar dalam memperebutkan gelar, namun, rencananya terbebani akibat cedera akibat terjatuh dari motor.

Terlepas dari kenyataan bahwa pria Catalan ini mencoba menguji kemampuan dirinya di MotoGP Andalusia akhir pekan lalu, rasa sakit akhirnya membuatnya harus berhenti dan menunggu kembalinya ke balapan berikutnya di MotoGp Ceko, Brno.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Ceko, Marc Marquez Siap Tarung dengan Fabio Quartararo dan Valentino Rossi

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions 2020, Babak 16 Besar Hingga Final

Seiring berlalunya waktu, Marquez terus bekerja tanpa lelah untuk tiba dalam kondisi terbaik. Ini ditunjukkan minggu ini oleh pembalap Catalan di jejaring sosialnya. Pemilik nomer 93 ini mengunggah foto di mana ia muncul dengan fisio terapinya, yang juga pemilik klinik mobile MotoGP, Carlos Garcia.

Dalam gambar ini, Marc tampak tersenyum, membuat gerakan kemenangan dengan jari-jarinya sementara Carlos melakukan salah satu latihan yang harus dilakukan Marquez hari ini untuk pulih dari operasinya baru-baru ini di humerus lengan kanannya. Sebuah gambar yang memenuhi harapan para penggemar.

Tidak diragukan lagi, setelah cedera parah yang dideritanya pada saat Grand Prix Spanyol, gerakan ini merupakan angin segar bagi semua penggemar MotoGP melihat sang juara saat ini tersenyum. Dan senang dengan proses pemulihannya untuk muncul kembali secara definitif di MotoGP Republik Ceko berikutnya di Brno pada 7 dan 9 Agustus besok.

Baca Juga: Penampakan Jersey Away Manchester City Untuk Musim Depan, Kolaborasi dengan Puma

Baca Juga: Fans Liverpool Kesal dengan Desain dan Sistem Penjualan Jersey Baru Nike

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Motosan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X