Galang Hendra Pratama Terus Pertajam Catatan Waktu di Sesi Latihan Kelas WSSP 600 di Jerez Spanyol

- 1 Agustus 2020, 16:46 WIB
Galang Hendra Pratama di ajang WorldSSP 600 sirkuit Jerez Spanyol. / YRI /

SEMARANGKU - Pembalap Indonesia asal Yogyakarta Galang Hendra Pratama telah menjalani latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2) dalam rangkaian balap WorldSSP (WSSP 600) di Sirkuit Jerez, Spanyol, (31 Juli).

Galang Hendra yang merupakan pembalap hasil binaan Yamaha Indonesia tersebut ada di posisi ke-18 dan mengukir waktu tercepat 1 menit 45,969 detik saat FP2 dan kemudian ke-20 di FP2. Hasil kombinasi, Galang Hendra ada di urutan ke-19.

Suhu dan temperatur udara yang kerap berubah menyebabkan catatan waktu saat FP1 lebih baik dibanding FP2 sehingga cengkeraman ban lebih baik saat pagi dibanding sore hari dan inilah yang menolong catatan waktunya lebih baik.

Baca Juga: Galang Hendra Siap Turun Balap WSBK Seri 2 Minggu Ini di Jerez Spanyol

Baca Juga: Trik Tidak Biasa Pada Ban Michelin Membuat Yamaha Mendominasi MotoGP Andalusia

Dilansir dari laman resmi Yamaha Racing Indonesia pada kelas ini Galang Hendra adalah sebagai rookie atau pendatang baru.

Untuk mencari set up terbaik, Galang Hendra yang bergabung di tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing ini terus berusaha keras untuk beradaptasi dengan motor Yamaha YZF-R6.

Kabar baiknya dia selalu mampu memperoleh progres bagus dan terus berlangsung serta ini akan dibuktikan di sesi latihan bebas ke-3 (FP3).

Baca Juga: Kerja Survey Dapat Bayaran Dollar, Mau? Ini Daftar 10 Situs Survey Berbayar

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X