Breaking News, Pol Espargaro Gabung Honda, Temani Marc Marquez Tahun Depan

- 13 Juli 2020, 16:37 WIB
Pol Espargaro 2 tahun kontrak dengan Honda mulai 2021. / MotoGP.com /

SEMARANGKU – Akhirnya kabar yang ditunggu telah tiba seputar pembalap HRC tahun depan nanti. Pol Espargaro resmi gabung di Repsol Honda, sedangkan Alex Marquez akan dipindah ke tim satelit LCR Honda. HRC resmi kontrak Pol Espargaro hingga 2022.

Pol Espargaro akan bergabung dengan Marc Márquez di Tim Repsol Honda, sementara Alex Márquez akan menjadi pembalap LCR Honda hingga tahun 2022.

Segera setelah memasuki minggu dimulainya kembali Kejuaraan Dunia MotoGP, HRC mengklarifikasi susunan pemain untuk dua musim berikutnya .

 Baca Juga: Franco Morbidelli Kontrak Dua Tahun dengan Petronas Yamaha SRT

Ketika KTM mengumumkan line-up 2021 mereka pada Juni, kelalaian penting dari empat pembalap mereka adalah Espargaro, mengakhiri hubungan empat tahun antara Espargaro dan pabrik Austria.

Sekarang, rumor akhirnya telah dikonfirmasi dengan siaran pers HRC pada Senin pagi dengan mengatakan sebagai berikut:

"Honda Racing Corporation dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Pol Espargaro, kata pernyataan itu. "Mantan Juara Dunia Moto2 akan bergabung dengan Tim Repsol Honda dengan kontrak dua tahun. Ia akan bergabung dengan Juara Dunia delapan kali Marc Marquez di atas Honda RC213V. Espargaro adalah salah satu pembalap paling berpengalaman di grid, setelah membalap di grid Kejuaraan Dunia sejak 2006 dan dengan 104 Grand Prix Grand Prix diperebutkan. "

 Baca Juga: Beredar Gambar Motor Valentino Rossi dengan Livery Petronas Yamaha SRT, Razali Cari Panggung

Sementara Tim Lucio Cecchinello dan Honda mengucapkan selamat tinggal kepada Cal Crutchlow setelah enam tahun bersama.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X