Beredar Gambar Motor Valentino Rossi dengan Livery Petronas Yamaha SRT, Razali Cari Panggung

- 12 Juli 2020, 10:00 WIB
Gambar Motor Valentino Rossi musim 2021/ Corsedimoto /


SEMARANGKU – Belum juga resmi balapan tapi Valentino Rossi tampaknya menciptakan banyak masalah di dalam tim Petronas Yamaha SRT. Akankah Razlan Razali dapat mengatur sang juara dunia 9 kali itu?

Sudahkah Valentino Rossi secara resmi terdaftar untuk Petronas Yamaha SRT? Jawabannya mungkin iya, tetapi manajer tim Petronas Razlan Razali ingin terus bermain tarik ulur soal ini.

Permainan tarik tambang ini telah berlangsung selama berbulan-bulan, dengan banyak nada sarkastik, penolakan dan sindiran. Dari sisi Valentino Rossi pernah mengatakan jika dirinya hanya bicara pada Yamaha bukan yang lain. "Untuk saat ini saya berbicara dengan Yamaha,” kata Rossi saat itu.

Baca Juga: Pemilik Tim Petronas Razlan Razali Membantah Semua Isu Soal Valentino Rossi yang Beredar

Pastinya adalah bahwa Yamaha yang memutuskan semua susunan pembalap di tim satelit, membayar upah mereka maupun memutuskan kontrak. Nah rupanya kali ini Manajer asal Malaysia ini ingin sekali menjadi pusat perhatian dan dianggap penting. Tapi jika berhadapan dengan tim VR46 maka yang ada dia akan kerepotan sendiri.

Awal Perseteruan

Maret lalu, manajer tim Petronas Yamaha SRT ini mendesak Rossi untuk segera mengadakan jalinan kontak. “Saya terus memeriksa ponsel saya setiap hari dan sejauh ini saya belum melihat apa pun! Saya harap setidaknya Valentino akan mengirim WhatsApp atau semacamnya,” ungkapnya dibeberapa media.

Baca Juga: Valentino Rossi Resmi Pindah Petronas Yamaha, Kontrak Diperkirakan 2 Tahun

Sebulan kemudian dia menakut-nakuti Rossi jika dia ingin agar Xavi Vierge menggantikan posisi Fabio Quartararo, dan harus ditetapkan akhir akhir Juli sebagai tenggat waktu untuk membuat keputusan.

Dilansir dari Corsedimoto, pesan terenkripsi jarak jauh tersebut di tujukan untuk Valentino Rossi dan untuk manajemen puncak Yamaha, dia mencoba untuk menggertak keduanya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X