Kisah Touring Naik Nmax ke Mekah Akan Dibikin Buku dan Film

- 11 Juli 2020, 17:30 WIB
Lilik Gunawan. / Dok /

SEMARANGKU - Jambi, masih ingatkah dengan sosok Lilik Gunawan dan putra nya Balda yang berusia 4 tahun yang viral beberapa waktu yang lalu?

Dia sempat viral dan mencuri perhatian publik di awal tahun 2020 dengan perjalanannya dari Jambi Menuju ke Mekah dengan menggunakan Yamaha NMAX, kini Lilik tengah di sibukan dengan kegiatan di masa- masa pandemic Covid-19 ini.

“Kegiatan selama pandemic covid-19 ini memang banyak menghabiskan waktu di kediaman saya di Itam ulu Merangin Jambi. Beberapa agenda yang sebenarnya sudah di persiapkan di tunda dulu seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku tapi insyallah tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis,” ujar lilik gunawan di sela – sela kegiatannya.

Baca Juga: Yamaha Umumkan Pemenang Nmax Jingle Competition Terbaik

Baca Juga: Review Kawasaki Ninja ZX-25R 2020, Kupas Tuntas Semua Fiturnya

Pria yang akrab di sapa Lilik ini menuturkan bahwa perjalanan yang di tempuh kurang lebih 20.000 km ini dilakukan salah satunya berkat kekuatan dan ketangguhan kendaraan yang di bawanya bersama Balda yaitu Yamaha NMAX.

Selama perjalanan, Yamaha NMAX yang di kendarainya tidak mengalami kendala yang cukup berarti, penggantian part yang dilakukan hanya pada kampas rem dan oli saja untuk part lainnya tidak ada penggantian sama sekali ungkap Lilik.

Sekembalinya dari Mekkah, Sabang Raya Motor Grup yang merupakan salah satu dealer resmi Yamaha Jambi memberikan apresiasi kepada Lilik gunawan dan Balda berupa 1 unit All New Yamaha NMAX 155 Connected/ ABS yang di berikan pada saat launching All New Yamaha NMAX di Jambi beberapa waktu Yang lalu. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X